spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ngeri! Cerita Veteran AS Soal Perang di Ukraina, Lihat Mayat Dimakan Anjing

KNews – Ngeri! cerita veteran AS soal perang di Ukraina, lihat mayat dimakan anjing. Seorang veteran tentara Amerika Serikat, James Vasquez memutuskan terbang ke Ukraina untuk bergabung dengan para perlawanan terhadap invasi Rusia membagikan pengalaman berperangnya di baris depan.

Hal yang mengejutkan saat James Vasquez mengklaim jika tentara-tentara Rusia meninggalkan begitu saja rekan-rekannya yang telah gugur di medan pertempuran dan membiarkan rekannya dimakan oleh binatang yaitu anjing liar

- Advertisement -

“Tentara Rusia menolak untuk mengambil mayat rekan-rekan mereka melainkan ditinggal begitu saja dimakan oleh anjing liar,” kata Vasquez.

James Vasquez membandingkan tentara Rusia dengan tentara Amerika Serikat yang masih berupaya untuk mengambil mayat-mayat selagi kondisi masih memungkinkan.

- Advertisement -

Vasquez yang terbang ke Ukraina tiba di medan perang dua hari setelah perang mulai berkecamuk pada tanggal 26 Februari 2022.

Ia bergabung bersama sukarelawan dari penjuru dunia (Legiun Asing untuk Ukraina) yang bersedia untuk berperang bersama dengan rakyat dan militer Ukraina.

- Advertisement -

Walaupun perannya di sana tidak serta merta mengusir tentara Rusia dari Ukraina, Vasquez mendapatkan pengalaman tak terlupakan mengenai realita yang terjadi di baris depan peperangan. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini