spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ngeri, Ada Jebakan Batman buat Anies Baswedan!

KNews.id- Ada jebakan batman untuk Anies yang mengusulkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu  berpasangan dengan Luhut Binsar Pandjaitan (LBP). Selama ini, orang kepercayaan Jokowi itu sangat bertolak belakang dengan Anies terutama masalah reklamasi maupun kebijakan lainnya.

“Usulan Anies-Luhut bisa jadi ini jebakan batman. Selama ini, Luhut identik dengan Dutanya China dan itu diakui pemerintahan Beijing. Berbagai proyek China oleh Luhut seolah dipaksakan supaya jalan، tanpa mempertimbangan maslahat dan madharatnya bagi rakyat,” kata pemerhati politik dan sosial Sholihin MS kepada suaranasional.com, Sabtu (5/11).

- Advertisement -

Jadi jebakan batman, kata Sholihin, Luhut itu orang kepercayaan Jokowi. Bukan saja sebagai Menteri Merimves, tapi kedekatan Luhut dan Jokowi juga karena faktor bisnis dan sahabat dari semenjak Jokowi di Solo.

“Rasanya tidak mungkin Luhut mendukung Anies dengan menjauhi Jokowi. Bagi Jokowi, Anies adalah “musuh” dan “perintang” kekuasaan Jokowi. Apa iya, Luhut mau meninggalkan Jokowi demi Anies. Justru yang mungkin terjadi Luhut sengaja medendekati Anies untuk menjebak Anies,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini