spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Ngebut, Simak Target Integrasi Jaringan Antara Indosat dan Tri Usai Merger

Di sepanjang 2022 IOH tercatat telah memiliki 100 juta pelanggan aktif. Ke depan, IOH memiliki sejumlah agenda usai mencatatkan capaian 100 juta pelanggan, salah satunya fokus perusahaan untuk menggarap sektor bisnis enterprise selain fokus pada B2C.

Strategi yang dijalankan IOH untuk menggaet pelanggan dari sektor ini adalah dengan memaksimalkan strategi partership.

- Advertisement -

“Strateginya kami partnership. Bagaimana untuk adress enterprise market strateginya kami kerja keras dengan partnership,” sebutnya.

Sekedar informasi, IOH merupakan entitas hasil merger antara PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia. Keduanya resmi bergabung pada 4 Januari 2022. (Ach/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini