spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ngaku Cicit Mbah Priok, Jindan Disentil Laskar Habaib Indonesia: Habib Ngurusin Perdukunan, Nggak Dibenarkan!

KNews.id-Heboh anak muda bernama Muhammad Salim Jindan Al Habsyi atau Habib Jindan yang mengaku cicit Habib Hasan bin Muhamamad Al Haddad atau Mbah Priok menuai kecaman dari Laskar Alawiyyin Indonesia (Laskar Habaib Indonesia).

Seorang perwakilan Laskar Habaib Indonesia dalam sebuah video membeberkan nasab dari Jindan. Kesimpulannya, pemuda tersebut dipastikan bukan keturunan Mbah Priok.

- Advertisement -

“Ini nggak masuk ke cicitnya Mbah Priok, lagu-laguan ngaku jadi cicit Mbah Priok,” kata lelaki tersebut di hadapan para jamaah.

Lagipula, lelaki itu melanjutkan, seorang habib atau keturunan Nabi Muhammad tak pantas bergabung dengan Persatuan Dukun Indonesia. Hal ini kata dia sangat bertolak belakang dengan akidah seorang muslim yang benar.

- Advertisement -

“Prilaku seorang habib ngurusin perdukunan yang kayak begitu, itu nggak dibenarkan oleh Alawiyyin,” ujarnya.

Akibat pengakuan Jindan yang kadung ramai di tengah publik itu, Laskar Habaib Indonesia kena teguran keras dari para ulama.

- Advertisement -

“Semua marah, kami Laskar Alawiyyin ditegur sana sini,” ujarnya.

Karena itu, dia berharap agar pesannya ini sampai ke telinga Jindan.

“Mohon izin, barang kali dari jawara dan sebagainya yang berkaitan dengan ini, ada Jindan Salim, Jindan Habsyi siapapun, apapun di mana orangnya tolong sampaikan,” kata dia.

Habib Jindan menuai sorotan karena menantang Pesulap Merah adu tembak dengan jarak dua meter. Dia juga diketahui berafiliasi dengan Persatuan Dukun Indonesia. (Ach/Sr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini