spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ngabalin Menanggapi terkait RH Sindir Anies Kalahkan Pamor Jokowi!

KNews – Ngabalin tanggapi soal Refly Harun sindir Anies kalahkan pamor Jokowi. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menjuluki advokat Refly Harun sebagai sumbu pendek.

Hal itu ia lakukan usai Refly menyebut Presiden Joko Widodo kalah pamor dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

- Advertisement -

Ngabalin mempertanyakan pola pikir Refly. Dia mengaku heran Refly bisa menyimpulkan Jokowi salat Id di Yogyakarta karena kalah pamor dari Anies.

“Rupanya kawan ini sakit hati banget. Ketahuilah wahai sang Professor tdk ada yg bisa menghancurkan besi kecuali karatnya, tdk ada yg dpt menghancurkan seseorg kecuali pola pikirnya. Bagaimana mungkin ada pakar hukum seperti kamu bersumbu pendek atau Small and low mindset,” ucap Ngabalin melalui akun Twitter @AliNgabalinNew, Rabu (5/5).

- Advertisement -

Pernyataan Ngabalin itu merespons pendapat Refly di Youtube. Refly membahas keputusan Presiden Jokowi salat Idulfitri di Yogyakarta.

Dia berpendapat lazimnya presiden salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta. Menurut refly, Jokowi tak melakukan itu karena tahu salat Id di Istiqlal kalah ramai dengan salat Id di Jakarta International Stadium (JIS) yang dihadiri Anies.

- Advertisement -

“Sepertinya Presiden takut kalah pamor dengan salat Id di JIS,” ucap Refly dalam video yang diunggah pada Rabu (4/5).

Sebelumnya, salat Idulfitri di JIS menjadi perbincangan publik karena dihadiri banyak orang. Pembahasan mengarah ke politik karena salat Id itu digagas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Presiden Jokowi juga terseret perdebatan karena tahun ini tak salat di Jakarta. Jokowi memilih salat Id di Istana Kepresidenan Yogyakarta bersama keluarga dan sejumlah pegawai istana. (RKZ/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini