spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ngabalin Ditugaskan untuk Menghajar Kelompok Islam yang Kritis ke Penguasa

KNews.id– Ali Mochtar Ngabalin yang hanya bersuara kepada para demonstran yang dimotori FPI menunjukkan politikus Golkar itu ditugaskan untuk menghajar kelompok Islam yang kritis ke penguasa.

“Demo-demo sebelumnya Ngabalin tidak bersuara. Ketika demo dimotori FPI, Ngabalin langsung menuding sampah demokrasi menunjukkan politikus Golkar ditugaskan untuk menghajar kelompok Islam,” kata pengamat politik dan sosial Muhammad Yunus kepada suaranasional, Rabu (14/10).

Menurut Yunus, Ngabalin diberi tugas rezim ini untuk menghadapi kelompok Islam yang kritis kepada penguasa.

- Advertisement -

“Ngabalin dianggap mempunyai kemampuan agama Islam dan argumentasi dalam menghadapi kelompok Islam yang kritis kepada penguasa,” jelasnya.

Kata Yunus, Rezim Jokowi berupaya menjinakkan kelompok Islam yang kritis kepada penguasa yang dimotori FPI.

“Segala upaya dilakukan penguasa ini untuk untuk membungkam FPI,” ungkap Yunus. Ngabalin memantau aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Nasional Anti Komunis (Anak) NKRI yang dimotori FPI, di sekitar kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (13/10). “Dalam masa pandemi, dia kirim orang untuk berdemonstrasi. Di mana logikanya coba. Jangan jadi sampah demokrasi di negeri ini,” ujar Ngabalin, Selasa (13/10). (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini