spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Ngabalin: Amien Rais dan Menantunya Dibilang Gak Punya Otak

KNews – Tenaga Ahli Kantor Utama Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi jangan ikut-ikutan kelakuan mertuanya, Amien Rais yang kerap memberikan pernyataan yang sesat dan menyesatkan.

“Informasi dari Ridho ini dari mana? partai seumur jagung. Ridho ini jangan dia ikut kelakuan mertuanya, karena kelakuan mertuanya itu pasti merusak dirinya dan partai, jadi maksud saya itu kalau ngomong harus pakai otak yang bersih kemudian melihat masalah itu secara objektif,” kata Ngabalin dikutip dari Talkshow TV One.

- Advertisement -

Ngabalin menyebut pidato Ridho tidak didasarkan dengan fakta-fakta bahwa pemerintah memang layak dikritik. “Sehebat itu kah dia melakukan penilaian terhadap program strategis pemerintah?,” tandasnya.

Sebelumnya, Partai Ummat memberikan rapor merah atas 7 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengatakan rapor merah terjadi dalam semua bidang di antaranya bidang hukum, ekonomi, politik, sosial, dan budaya. (RKZ/WE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini