spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Netizen Sanjung Kebaikan CS BRI Melayani Ibu yang Kesulitan Berjalan

KNews.id- Seorang Ibu berjalan tertatih, selangkah demi selangkah menuju customer service di sebuah bank. Namun belum jauh dari kursinya, seorang pria menghampirinya, dia lantas diminta untuk kembali duduk dan dilayani di kursinya. Kesigapan pria tersebut membuat hati netizen tersentuh.

Setelah ditelusuri video viral itu ternyata berlangsung di Bank BRI unit Gandrungmangu, Kantor Cabang Majenang, Yogyakarta. Pria itu adalah customer service (CS) Bank BRI bernama Salis Wequr’any.

- Advertisement -

“Saya baru saja pulang dari shalat Jumat, baru sampai kantor, saya lihat Ibu kesulitan berjalan itu saya langsung datangi, saya tanya keperluannya,” kata Salis.

Dia tidak menyangka kejadian tersebut bisa menjadi viral di sosial media. Menurutnya hal tersebut spontan dia lakukan ketika melihat ibu tersebut. Dia pun tak tahu kalau ada nasabah atau orang yang merekamnya. Salis mengatakan saat itu Ibu itu ingin memeriksa saldo tabungannya, melihat catatan transfer dari rekeningnya.

- Advertisement -

“Saya langsung print di buku tabungannya, dan saya jelaskan di kursi itu,” kata Salis.

Video tersebut diunggah oleh netizen di akun TikTok bernama @kris_ntwin, dan telah ditonton lebih dari 190.000 orang. Pengunggah video menjelaskan sang ibu datang ke Bank BRI bersama keponakannya, namun tidak menemaninya di dalam bank, tapi menunggunya di luar.

- Advertisement -

Aksi Salis pun mendapatkan pujian dari Netizen.

“Thanks layanan BRI, semoga terus menjadi yang terbaik,” kata Ichsan Noor

Selain itu pujian juga dilayangkan oleh Kenzo.  “CS BRI ternyata baik banget ya,” ungkapnya Netizen juga teringat akan orang tua mereka dan tersentuh melihat video itu.

“Sehat-sehat ya Bu, jadi inget Ibu di Magelang,” komentar netizen di video itu. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini