spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Natalius Pigai: Terdapat Menteri yang Suka Mabuk dan Main Perempuan

KNews.id- Aktivis kemanusiaan Natalius Pigai menyebut menteri suka mabuk minuman keras dan main perempuan. Ia menyebut ciri-ciri menteri yang dimaksud suaranya serak.

Demikian dikatakan Natalius Pigai yang diunggah di twitter resminya @NataliusPigai2, Senin (6/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Ia juga menyebut menteri suka mabuk dan main perempuan yang dimaksud sering kali mengeluarkan kebijakan yang tak lazim.

- Advertisement -

“Seorang Menteri tiap malam hidup mabuk2an, minum2an Keras & Cewek jadi Pejabat NKRI. Atasan & Ketua Umum Partai jg tahu, bicara jg kelihatan, suaranya serak2. Kebijakannya jurus MABUK & tak WARAS! Pejabat Publik wajib dikritik dari kompetensi Mental dan Moralitas!” tulis Natalius Pigai.

Ia mengaku membenci pemabuk. Ketidaksukaannya kepada pemabuk ini dibuktikan dengan secara sengaja memenjarakan adik kandungnya sendiri pada tahun 2004 lalu. Saat itu ia mendapati adik kandungnya sedang minum minuman keras.

- Advertisement -

“Tahun 2004 adik kandung saya penjarakan karena ketahuan Minuman Keras  sewaktu saya dan Yacob Nuwa Wea Kunjungi Nabire Papua. Silakan tanya Sipir Penjara. Namanya “Pigome” di Nabire Papua,” ujar Natalius Pigai dalam pesan WA.(Fahad Hasan&DBS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini