spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Natal, BNI Berbagi Kasih Digital Kado cukup dengan Smartphone

KNews.id- Hari Raya Natal telah tiba dan tahun akan segera berganti. Masyarakat pun telah mempersiapkan berbagai rencana untuk menghabiskan waktu liburannya. Tentunya kita tetap harus waspada terhadap penularan Virus Corona saat libur Natal dan Tahun Baru 2021. Walau demikian, kita tetap dapat melakukan silahturahmi dan berbagi kasih dengan keluarga dari jarak jauh.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah menghadirkan fitur Digital Kado (DiKado) yang memungkinkan para nasabahnya untuk mengirimkan kado, hadiah dan perhatian dalam bentuk digital kepada orang terkasihnya disertai dengan kartu ucapan berbagai tema, salah satunya Hari Natal.

- Advertisement -

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan di Jakarta, Jumat (25/12/2020), Digital Kado yang dapat dibagikan dalam bentuk Transfer Antar BNI atau Antar Bank, Top Up e-Wallet (LinkAja dan GoPay), Top Up Pulsa, dan Mobile Tunai.

“Nominalnya juga dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Menariknya lagi, nasabah juga bisa menyertakan kartu ucapan digital yang ditambahkan dengan tulisan ucapan melalui fitur DiKado ini. Selain menyediakan kartu ucapan edisi Idul Fitri, Idul Adha, Imlek, ulang tahun, pernikahan, dan lainnya, kini DiKado memiliki kartu ucapan edisi Hari Natal dan Tahun Baru,” ujar Corina.

- Advertisement -

BNI Mobile Banking Semakin Canggih

Corina menambahkan, aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru juga telah dilengkapi fitur biometric dimana nasabah dapat melakukan log in dengan face recognition dan fingerprint.  Nasabah tidak perlu memasukkan username dan MPIN untuk log in ke dalam BNI Mobile Banking. Kemudahan tersebut merupakan bukti totalitas BNI dalam mendigitalkan seluruh proses transaksi nasabahnya.

- Advertisement -

“Bahkan sekarang BNI Mobile Banking telah terkoneksi langsung dengan mesin ATM BNI melalui fitur Mobile Tunai. Nasabah dapat melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM BNI. Nominal uang yang dapat ditarik adalah kelipatan Rp 50.000, hingga maksimal Rp 1.250.000, untuk tujuan transaksi diri sendiri, dan maksimal tarik tunai Rp 500.000, untuk orang lain,” tutup Corina.

BNI Mobile Banking tersedia di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Download sekarang, klik bit.ly/2NN6Uso untuk pengguna Android atau klik apple.co/2pfBh1i untuk pengguna iOS. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini