spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Nasib Jokowi di Ujung Tanduk, Netizen Minta Turun Sebelum 2024

KNews.id- Nasib Presiden Jokowi tampaknya berada di titik nadir. Netizen mengungkapkan kekesalannya pada orang nomor satu tersebut di sosial media. Bahkan, tagar #TurunkanSebelum2024 menjadi trending topic.

- Advertisement -

Misalnya saja pada akun @antho28_ yang menyebut bahwa Jokowi sudah layak untuk turun dari jabatannya. Ia menyebutkan setidaknya ada sembilan poin, yang mendasari apa yang ia katakan, misalnya soal utang meroket, BUMN rugi, TWK Pelemahan KPK, DAna Haji Digunakan untuk Infrastruktur, Ekonomi Anjlok, PPN Sembako dan Pendidikan, Korupsi Tambah Subur, Pengangguran Meningkat, Meroketnya TKA dari China.

- Advertisement -

Adapula dari akun @yandiaksara yang juga menumpahkan kekesalannya terhadap dampak dari hasil Pilpres 2019 lalu. “Nyoblosnya 5 menit: menderitanya bertahun-tahun wkwkw lontong-lontong dasar,” tulisnya.

- Advertisement -

Kemudian ada akun @awalkoe, yang menyindir gaji komisaris yang gajinya ratusan juta, tapi perusahaannya mengalami kebangkrutan. “Ada gaji komisaris bumn ratusan juta rupiah, tapi perusahaannya rugi mulu dibiarkan. Ada rakyat makan susah tapi sembako mau dipajaki,” tulisnya. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

1 KOMENTAR

  1. Sangat setuju Jokowi turun secepatnya karena makin hancur dan bangkrut Indonesia dan begitu dia turun dia harus mempertanggung jawabkan semua uacapan kebohongannya dan dihukum seberat beratnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini