spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Menjadi Capres 2024

KNews.id-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres yang diusung Partai Nasdem di Pilpres 2024. Pengumuman ini disampaikan Surya Paloh dalam deklarasi capres 2024 pilihan Partai NasDem di Kantor DPP Partai Nasdem, Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/10/2022).

“NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan,” kata Surya Paloh.

- Advertisement -

Dikatakan, Anies menjadi pilihan capres yang diusung NasDem karena yang ingin dicari NasDem adalah yang terbaik dari yang baik-baik. NasDem, kata Surya Paloh memiliki keyakinan, pikiran, dan perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan Anies Baswedan.

“Kami ingin menitipkan sejarah perjalanan bangsa ini ke depan insya Allah jika saudara Anies Rasyid Baswedan terpilih menjadi presiden nanti pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter bangsa ini sejatinya,” katanya.

- Advertisement -

Anies Baswedan sendiri sudah hadir di Kantor DPP Partai Nasdem, Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/10/2022). Anies tiba Pukul 09.27 WIB, mengenakan stelan jas warna hitam dengan dalam kemeja putih.

Diketahui, hari ini Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan mengumumkan calon presiden Pilpres 2024   yang diusung Partai Nasdem.

- Advertisement -

“Iya, Pak Surya Paloh yang akan mengumumkan besok,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Nasdem Effendy Choirie atau biasa disapa Gus Choi saat dihubungi, Minggu (2/10/2022).(Ach/Brs)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini