spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Dukungan NasDem untuk Anies, Geisz Chalifah: Ukurannya Kinerja dan Prestasi

KNews – Dukungan NasDem untuk Anies, Geisz Chalifah: ukurannya kinerja dan prestasi. Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol, Geisz Chalifah turut angkat bicara soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat rekomendasi dari Partai NasDem. Menurutnya, hal itu adalah wajar adanya.

“Semua hal yang sangat amat normal ya. Karena salah satu ukurannya dari kinerja dan prestasi tentu saja kan. Oleh karena itu Anies mendapat dukungan yang terbanyak dari 34 DPW NasDem,” katanya kepada KBA News, Minggu, 19 Juni 2021.

- Advertisement -

Saat dimintai pendapatnya, dengan siapa Anies cocok bersanding di Pilpres 2024 nanti? Geisz Chalifah enggan berkomentar.

Menurutnya, dengan siapa pun Anies, akan tetap baik dan cocok. Dan hal itu pun pihak partai politik yang lebih tahu.

- Advertisement -

“Saya tidak punya otoritas untuk bicara itu. Jadi nanti tentu saja partai-partai akan melihat siapa yang paling baik yang bisa bekerja sama. Itu kan ada kaitan dengan elektoral,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga mengkritik para buzzer yang terus menyerang Anies tanpa henti sampai saat ini. Menurutnya, lawan Anies tersebut adalah mereka yang takut bertarung secara gentleman.

- Advertisement -

“Kan mereka sudah biasa berani di Medsos (media sosial). Tapi takut bertarung di lapangan. Saya pribadi terutama tidak punya waktu untuk bicara negatif kepada yang lain,” ujarnya.

Diketahui, tiga nama bakal capres rekomendasi NasDem selain Anies Baswedan ada juga Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo. Rekomendasi itu berasal dari suara 34 DPW Partai NasDem.

Nama Anies Baswedan memperoleh dukungan dari 32 DPW Partai NasDem. Tentu nantinya Partai NasDem akan mengumumkan satu nama bakal Capres. (RKZ/kba)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini