spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Namanya Disebut Cocok Jadi Cawapres KIB, Ini Kata Erick Thohir

Kendati demikian kata Erick, pertemuan tersebut tak lebih pertemuan konteksnya sebagai menteri.

“Ketemu Pak Airlangga sering kok, ya kan. Saya rasa itu konteksnya selama itu ada kerja sama, saya tentu sebagai Menteri BUMN, Pak Airlangga Menko,” ujar dia.

- Advertisement -

Bagi Erick, pertemuan-pertemuan dirinya dengan Ketua Umum Golkar tersebut merupakan hal lumrah, sebagaimana kata Erick hal yang sama dilakukannya dengan menteri-menteri lainnya.

“Saya juga ketemu menteri lain. Hal yang lumrah kan. Memang semua bantu pak presiden,” ujarnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi menyebutkan nama Erick Thohir sebagai kandidat cawapres yang akan diusung PAN mendampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di rapat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendatang.

Viva Yoga membeberkan selain Erick Thohir ada beberapa nama kandidat cawapres yang berasal dari luar kader PAN. Namun untuk Erick Thohir menurut Viva Yoga adalah sosok yang berbeda. “Sebagaimana diketahui publik bahwa Erick Thohir dekat dengan PAN dan Bang Zulkifli Hasan,” ucapnya saat dihubungi, Sabtu, 11 Februari 2023.

- Advertisement -

Viva Yoga mengatakan Erick adalah sosok yang sering hadir di acara PAN, bahkan tidak ada jarak dengan partai itu. “Mas Erick darahnya biru yang disinari matahari,” ucap Viva Yoga. (Ach/Tmp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini