spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Nama Kapolda Metro Menjadi Calon Kapolri Berada di Meja Istana?

KNews.id- Saat ini beredar nama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjadi calon Kapolri di meja Istana. Info yang beredar Kapolda Metro Jaya dinilai sosok yang tegas dan loyal terhadap pimpinan sehingga membuat Presiden Jokowi mengajukan nama Irjen Pol Fadil Imran menjadi calon Kapolri.

Nama Irjen Pol Fadil Imran mencuat menjadi nama calon Kapolri setelah berani dalam mengatasi FPI dan menetapkan tersangka Habib Rizieq (HRS) dan koleganya dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Sebuah sumber mengatakan, Kapolda Metro Jaya yang akan diajukan menjadi calon Kapolri oleh Presiden Jokowi disetujui Komisi III DPR.

“Komisi III DPR setuju Irjen Pol Fadil Imran menjadi Kapolri,” kata sumber itu.

Polda Metro Jaya memastikan tidak akan mengirim surat panggilan pemeriksaan lagi kepada Rizieq Shihab dan lima orang tersangka lainnya karena sudah dua kali mangkir tanpa alasan yang jelas.

- Advertisement -

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan tim penyidik Polda Metro Jaya telah diperintahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran untuk menangkap langsung tersangka Rizieq Shihab beserta lima orang tersangka lainnya yaitu Ahmad Sobri Lubis, Haris Ubaidillah, Idrus, Maman Suryadi, Ali bin Alwi Alatas.

“Tidak ada lagi surat panggilan, Polda Metro Jaya akan langsung melakukan penangkapan,” tuturnya, Jumat (11/12). (AHM)

Sumber: SuaraNasional

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini