spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Najwa Berhasil Mendapatkan Informasi Rahasia Jokowi dari Mahfud

KNews.id- Najwa Shihab adalah salah satu jurnalis yang hebat dalam mengorek rahasia tokoh-tokoh pemerintahan, salah satunya Jokowi melalui Mahfud MD. Tak tanggung-tanggung, Najwa Shihab mampu mendapatkan informasi tersembunyi milik Jokowi dari Mahfud MD secara langsung. Dengan kepiawaiannya mengorek informasi, Mahfud MD bisa secara terbuka membuka rahasia Jokowi di kanal YouTube Najwa Shihab.

“Waktu itu beliau (Jokowi) mengundang ahli-ahli hukum dan saya mengambil kesempatan untuk menyampaikan informasi itu, orang membunuh, membela diri tiba-tiba jadi tersangka tanpa proses pemeriksaan yang jelas, ini polisi nggak benar,” ujar Mahfud MD kepada Jokowi, dikutip dari kanal Najwa Shihab.

- Advertisement -

Mahfud MD mengungkapkan bahwa suatu ketika saat Jokowi mengundang ahli hukum, Mahfud MD mengabarkan bahwa ada anak asal Madura yang jadi tersangka karena membela diri.

Karena informasi dari Mahfud MD inilah akhirnya anak tersebut dibebaskan. Bahkan Jokowi memerintahkan untuk memberikan penghargaan kepada anak tersebut.

- Advertisement -

“Tahu apa yang terjadi? besoknya anak yang jadi tersangka ini tiba-tiba dikeluarkan oleh polisi dan diberi penghargaan. Diberi penghargaan piagam sebagai orang yang telah membantu Polri padahal sebelumnya udah tersangka, tidak pernah ada dalam sejarah,” ujar Mahfud MD.

Mahfud MD mengungkapkan karena laporannya tersebut, anak Madura yang seharusnya jadi tersangka dibebaskan secara cuma-cuma.

- Advertisement -

“Ya kalau mau dibebaskan paling diberi SP3 suruh pulang. Tapi ini diberi penghargaan, artinya apa responsif juga (Jokowi),” ucap Mahfud MD.

Mendengar pernyataan Mahfud MD, Najwa Shihab mengkonfirmasi bahwa nasib anak tersebut berubah karena informasi yang disampai Mahfud MD kepada Jokowi. Tanpa sungkan Mahfud MD membenarkan pernyatan tersebut. Bahkan Mahfud MD mengatakan Jokowi sangatlah responsif menangani hal-hal seperti ini.

Mahfud MD membongkar momen di mana Jokowi memberikan kebijakan yang tepat untuk menyelamatkan anak dari Madura tersebut.

“Tidak pernah terbuka, saya yang buka kepada Anda (Najwa Shihab) sekarang. Anda bisa cek sekarang ke Pak Jokowi,” ujar Mahfud MD. (AHM)

Sumber: PortalJember

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini