spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Naik 61,8 Persen Nobu Bank Bukukan Laba Rp103,8 M

Tahun 2022 juga merupakan tahun pertumbuhan bisnis merchant bagi Perseroan. Sejak diluncurkannya QR Indonesian Standard (QRIS) oleh Bank Indonesia, Perseroan secara konsisten mengembangkan basis merchant QRIS guna terus mendorong peningkatan penggunaan transaksi digital oleh masyarakat.

Perseroan mengembangkan basis merchant secara luas, baik pada segmen pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), maupun pada jaringan pasar modern (mall), termasuk melalui kemitraan dengan berbagai platform digital. Melalui strategi ini Perseroan telah mencatat pertumbuhan mitra merchant QRIS yang cukup signifikan yang kini mencapai lebih dari 700 ribu merchant, dengan frekuensi transaksi lebih dari 4,5 juta dan volume hampir Rp1 triliun per bulan.

- Advertisement -

Selain itu, kinerja Perseroan di tahun 2022 ini tentunya menjadi pijakan yang kokoh bagi milestone Perseroan dalam jangka panjang. Setelah menyelesaikan tahapan Right Issue kedua, Perseroan juga telah memulai tahapan proses Penambahan Modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) atau Right Issue ketiga.

“Rencana penguatan struktur permodalan ini akan menjadi milestone penting berikutnya bagi Perseroan yang ingin terus bertumbuh sebagai bank umum yang memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Nasional, melalui penyediaan produk dan layanan berkualitas bagi masyarakat,” ungkap Mario.(Bay/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini