spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Nagita Slavina Diusulkan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumut: Warga Sumut Masih Asing dengan Namanya

KNews.id – Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyatakan, nama artis Nagita Slavina masih asing di telinga masyarakat di provinsi ini. Hal ini merespons Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sebelumnya mengusulkan Nagita Slavina sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumut mendampingi Bobby Nasutionsebagai bakal calon Gubernur Sumut dalam Pilkada 2024.

“Saya tak tahu pula beliau [Nagita Slavina] siapa, dan saya tak mengikuti sepenuhnya media sosial. Asing namanya,” ucap Sekretaris Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah, di Medan, Sabtu. Nagita Slavina atau lebih akrab disapa Gigi ini merupakan istri artis Raffi Ahmad memiliki sebelumnya dinilai dapat mendulang elektabilitas karena memiliki banyak pengikut di media sosial.

- Advertisement -

“Ada media sosial saya, tapi tak mengikuti sepenuhnya lah. Makanya tersebut nama beliau, saya masih asing gitu,” paparnya. Ilhamsyah mengatakan karakter pemilih yang tersebar pada 33 kabupaten/kota di Sumut sangat beragam karena memiliki delapan suku asli di Sumatera Utara.

Pihaknya juga menyebut partai berlambang pohon beringin di Sumatera Utara ini sudah memiliki tiga nama yang diusulkan menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumut dalam Pilkada 2024.

Mereka di antaranya adalah Bupati Asahan, Sumatera Utara Surya (69). Surya adalah kader Partai Golkar dari tenaga pendidik, anggota DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Batubara, dan pernah menjadi Wakil Bupati Asahan dua periode.

Kemudian ada nama Sekar Tandjung yang merupakan kader muda Partai Golkar sekaligus putri dari mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung.

- Advertisement -

Terakhir Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Akbar Buchari, seorang kader Partai Golkar yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara. “Kalau dari bahasa Ketua Umur Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto kemarin kan [enderung ke] Pak Bupati Asahan sekarang, Pak Surya,” tegas Datuk Ilhamsyah.

(NS/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini