spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Mustahil Rujuk dengan Jokowi, PDIP Buka Peluang Bersatu dengan Prabowo

 

KNews.id – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Deddy Yevri Sitorus menyebut bahwa partainya tidak punya permusuhan dengan capres nomor urut 2 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

- Advertisement -

Deddy tidak memungkiri bahwa PDIP dan Prabowo ada potensi bersatu di kemudian hari. Sebab, menurutnya PDIP dan Gerindra tidak punya hubungan permusuhan.

“Emangnya kita ada permusuhan dengan Gerindra? Kan enggak ada. Kita berkompetisi dalam pemilu yang konstitusional. Gak ada masalah kita dengan Gerindra,” kata Deddy kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

- Advertisement -

Dia mengungkapkan bahwa singgungan yang selama ini terjadi antara PDIP dengan kubu Prabowo hanya bagian dari kompetisi pilpres. Di luar itu, hubungan PDIP dengan Prabowo sangat baik dan dekat.

“Loh emang kita pernah jauh? Enggak pernah renggang. Namanya kompetisi yang konstitusional,” ucapnya.

- Advertisement -

Deddy mengatakan, hubungan PDIP baik dengan semua. Dia menyebut hanya ada satu kemustahilan yang terjadi bagi PDIP yaitu memerbaiki hubungan atau rujuk dengan Jokowi.

“Yang tidak baik itu cuma dengan Jokowi. Karena apa, karena dia lebih memilih membakar rumahnya sendiri untuk kepentingan dia dan keluarganya. Kalau dengan yang lain, kita enggak ada masalah,” ucapnya.

“Yang tidak mungkin itu, kita masih berhubungan baik dengan Pak Jokowi, itu saja kesimpulannya,” sambungnya.

(Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini