spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Muslim Arbi: Ada Operasi Intelijen Hitam Upaya Terorisasi HRS

Sebelumnya, Pengacara dan juru bicara HRS, Aziz Yanuar mengatakan bahwa kliennya tengah diincar untuk difitnah kembali dengan mengaitkan kasus pengeboman.

Peringatan ini menurut Aziz adalah skenario untuk mendelegitimasi serta menebar fitnah bahwa HRS adalah pemegang komando untuk aksi terorisme.

- Advertisement -

“Jahat banget, HRS akan dijebat, ada yang nawarin mau ngebom di mana,” kata Aziz dalam keterangannya.

Meski tak menyebut detail siapa pelaku yang akan menjebak HRS, Aziz menilai ini adalah akal-akalan untuk menjatuhkan nama Habib Rizieq.

- Advertisement -

“Rencana jahat ditujukan ke HRS sepertinya tak kunjung reda. Kali ini pendiri FPI itu akan difitnah dan dijebak. Seolah-olah HRS memerintahkan teror bom,” tambahnya.

Kronologinya, kata Aziz ada seorang yang datang ke kediaman HRS di Petamburan kemudian menawarkan diri untuk melakukan aksi bom.

- Advertisement -

“Ada yang datang ke Petamburan. Alasannya, mau menawarkan diri meledakkan bom sesuai keinginan Habib. Orangnya mengaku punya banyak keahlian, termasuk IT. Dia juga menyatakan bisa merakit dan meledakkan bom. Dari paparannya, sepertinya dia memang terampil,” tegas Aziz. (Ach/Sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini