spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Murid HRS, Puji Loyalis Jokowi yang Melaporin Denny Siregar: Beliau Patriot Bangsa!

KNews.id- Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persadaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan dirinya mendukung 100 persen langkah Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer yang mempolisikan pegiat media sosial Denny Siregar. Novel Bamukmin mengatakan, tindakan Immanuel (Noel) sudah sangat tepat.

“Saya memamg agak kenal dengan Noel, beliau memang patriot bangsa yang ingin menjaga persatuan,” kata Novel Bamukmin dilansir dari GenPI.co, Kamis (10/3).

- Advertisement -

Novel Bamukmin mengatakan, Noel tampaknya melihat keadaan negeri ini telah diadu domba oleh para BuzzeRp. Oleh karena itu, Noel bergerak cepat agar masyarakat tak larut terhadap kebencian, fitnah, dan hoaks.

“Noel telah memberi contoh kepada masyarakat bahwa beda politik tidak harus memfitnah sampai mengkriminalisasikan,” katanya.

- Advertisement -

Novel Bamukmin mengatakan, beda pandangan politik merupakan hal wajar. Pentolan 212 yang juga murid Habib Rizieq ini mengatakan, justru para pengkritik ini penting bagi penguasa karena bisa mengembalikan langkah yang dirasa salah.

“Alhasil, penguasa bisa kembali memberi manfaat buat semua,” katanya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Noel melaporkan Denny Siregar ke kepolisian. Noel menduga Denny Siregar melakukan tindak pidana provokasi kebencian dan penghasutan di media sosial. (AHM/wertek)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini