spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Muncul Spanduk Andika Perkasa dan Iriana Jokowi sebagai Capres dan Cawapres 2024!

KNews.id- Saat ini beredar spanduk di berbagai daerah Andika Perkasa-Iriana Jokowi sebagai capres dan cawapres 2024. Spanduk dukungan ini atas nama Gerakan Indonesia Memimpin.

Spanduk ini cukup masif ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur terutama jalan-jalan pantai Utara Jawa (Pantura). Sebelumnya, Relawan Pendukung Andika Perkasa untuk Indonesia atau Pendekar Indonesia mendeklarasikan dukungan terhadap Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi calon presiden (capres). Andika dinilai sosok yang tepat meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Wdodo (Jokowi).

- Advertisement -

“Kami memberikan suara mendukung putra terbaik bangsa yang menghabiskan seluruh kariernya sebagai prajurit yang memimpin tugas pertahanan negara. Tidak pernah terpikir oleh kami bahwa keputusan kami memilih calon presiden 2024 yang unik dari militer akan menjadi secepat angin menembus ke mana pun ia mau tanpa seorang pun yang mengetahui arah, tetapi inilah keputusan kami yang lahir dari rasionalitas dan rasa kami memilih Andika Perkasa,” ujar Ketua Pendekar Indonesia, Hendrawan Saragi kepada wartawan, Senin (10/10).

Saragi optimistis Andika Perkasa akan mampu membawa Indonesia menjadi hebat pada masa mendatang. Namun, kata dia, Indonesia hebat tersebut bukan dalam arti memimpin Indonesia menuju negara yang militer agresif.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini