spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Muncul Dugaan Pembunuh Tuti-Amel Orang PKI, Inikah Buktinya?

KNews.id- Pemeriksaan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang berlarut-larut membuat publik mulai menerka-nerka siapa pelaku dan apa motif di baliknya. Bukan hanya masyarakat umum, keluarga korban juga turut menyampaikan tudingan beragam.

Kakak kandung Tuti Suhartini, Yeti Mulyati menuturkan, kasus pembunuhan tersebut mengingatkan dia dengan kekejian Partai Komunis Indonesia atau PKI. Sebab, selain dibunuh, adik dan keponakannya tersebut juga disiksa serta dilucuti pakaiannya.

- Advertisement -

Itulah mengapa, Yeti mengaku geram dengan perbuatan pelaku pembunuhan. Namun, sayangnya, hingga kini kepolisian belum berhasil menemukannya.

“Kesel aja, ingin cepet2 ditangkep. Mungkin pihak kepolisian harus lebih teliti lagi menghadapi ini, karena ini bukan masalah ringan, ini pembunuhan,” terangnya.

- Advertisement -

Lebih jauh, menurut Yeti, Tuti dan Amel merupakan sosok baik yang ramah kepada siapapun. Maka, ketika keduanya pergi, banyak masyarakat setempat yang kemudian merasa kehilangan.

“Dia (Amel) mah orangnya baik, bukan hanya ke kakaknya, ke orang lain juga baik. Dia ramah, baik, suka ngejajanin. Nggak satupun yang ngejelekin dia dan ibunya itu, semuanya bilang baik,” tuturnya.

- Advertisement -

“Makanya yang ngajiin banyak, bukan hanya dari sini, dari desa-desa lain juga banyak,” lanjutnya.

Meski pemeriksaan terkesan lambat dan berlarut-larut, namun dia berharap polisi tak menyerah hingga pelaku pembunuhan ditemukan. Sebab, menurutnya, banyak hati yang terluka akibat kepergian keduanya.

“Itu mah keterlalun, harus terus sampai kapanpun, harus ketemu, enggak ada istilah mundur, dengan cara apapun yang penting harus ketemu. Meski lamban, insya Allah harus dicari-cari (dengan) cara lain,” kata dia. (Ade/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini