spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Munarman: Ada Tato di Tangan Polisi ketika Peristiwa KM50!

KNews.id- Dikutip beberapa waktu lalu dari media online era.id (7/12/2020), Munarman Pernah mengungkap ada tangan polisi bertato dalam peristiwa pembunuhan enam Laskar FPI (KM 50).

Sebelum kejadian KM 50, kata Munarman, anggota polisi yang tangannya bertato sempat mengacungkan jari tengah kepada laskar FPI yang mencoba menghalangi mobil anggota polisi.

- Advertisement -

Munarman menuturkan, saat mobil enam anggota laskar FPI yang meninggal terpisah dari rombongan, mereka diikuti sebuah drone. Selama sekitar satu jam, enam anggota laskar FPI dan anggota polisi pun kejar-kejaran di dalam tol.

“Saat laskar yang menggunakan mobil Avanza istirahat di KM 57, tampak juga ada yang mengintai, bahkan ada drone yang diterbangkan,” tutur Munarman dalam keterangan resminya, Selasa (8/12).

- Advertisement -

Dia menduga, pengintaian yang dilakukan oleh anggota polisi sudah terencana dan terkomando. Bahkan, bentuk penguntitan yang dilakukan dianggap membahayakan keselamatan berlalu lintas. Pengawal Ferdy Sambo, Bripka Matius Marey mendapat sorotan karena tangannya bertato.

Ada dugaan Bripka Matius terlibat kasus KM 50 sebagaimana pernyataan Munarman yang menyebut ada polisi bertato dalam peristiwa pembunuhan enam Laskar FPI. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini