spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Mujahid 212: Polisi Tangani Terduga Teroris Makassar, Condet dan Pembunuhan Enam Laskar FPI tidak Objektif

KNews.id- Aparat kepolisian dalam menangani terduga teroris Makassar, Condet, Bekasi dan pembunuhan enam Laskar FPI tidak objektif.

“Polisi cepat tanggap terkait identitas isu bom bunuh diri di Makasar, termask terduga anggota LPI bagian Ormas FPI. Namun lambat dalam menangani pembunuhan enam Laskar FPI. Polisi sangat tidak objektif,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada suaranasional, Selasa (30/3).

- Advertisement -

Menurut Damai, polisi yang terlibat dalam pembunuhan 6 Laskar FPI tidak terbuka namanya dan terlihat ditutup-tutupi.

“Sampai sekarang info yang dirasakan oleh masyarakat amat tidak transparans, baik nama, unit maupun jumlah tersangkanya,” ungkapnya.

- Advertisement -

Damai mengatakan, polisi yang terlibat penguntitan terhadap Habib Rizieq Syihab sampai terjadi pembunuhan enam Laskar FPI diberi surat tugas.

“Ada sesuatu yang mesti dibuka ke publik untuk kebutuhan politis tertentu atau di luar unsur penegakan hukum,” jelas Damai.

- Advertisement -

Kata Damai, Polri nampak ambigu dan tidak proporsional dari sisi praktik pelaksanaan tugas dalam penegakan hukumnya, dan pastinya tidak equal sehingga meragukan hasilnya akan objektif, bila dikomparatif dari fenomena faktual penanganan perkara bom bunuh diri Makassar, terduga teroris Condet, Bekasi serta penanganan pembunuhan enam Laskar FPI. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini