spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Mujahid 212 Membongkar Berbagai Kebohongan Haikal Hassan!

KNews.id- Haikal Hassan banyak melakukan kebohongan termasuk mengklaim Habib Rizieq Syihab (HRS) tidak bersedia menjadi calon presiden (capres) saat ijtima’ ulama. Haikal Hassan juga berbohong tidak pernah mengikuti berbagai organisasi namun faktanya ia pernah tercatat di PA 212 dan GNPF.

“Saat ijtima ulama pertama Haikal Hassan mendesak agar nama HRS diurutan pertama dihapus atau dihilangkan, langsung diganti dengan nama Prabowo Subianto dengan alasan kepada beberapa orang peserta yang hadir, Haikal Hassan angkat sumpah menyatakan: “Demi Allah, dirinya sudah menanyakan langsung kepada HRS di Makkah. Beliau HRS tidak bersedia, bahkan marah kepadanya, jika dijadikan sebagai kandidat bakal capres oleh peserta ijtima ulama, atas pernyataan Haikal Hassan tersebut langsung saat itu juga (masih dalam ruang gelar ijtima pertama) saya komfirmasi kepada Beliau IB. HRS melalui chat WA ternyata Haikal Hassan berbohong atas sumpahnya,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada suaranasional.com, Selasa (3/1).

- Advertisement -

Menurut Damai, HRS tidak pernah menanggapi pernyataan Haikal Hassan. Ketika beberapa orang tokoh yang berkunjung di kediaman HRS di Kota Al Mukarromah (Makkah) menanyakan kepadanya tentang kesiapan atau ketidaksiapannya menjadi bakal capres di 2019, pendiri FPI itu tidak menjawab.

“Dengan sumpah, atau tidak dengan sumpah, itu saya pribadi amat mengetahui, Haikal Hassan sepertinya memang hobi agar lawan bicaranya percaya,” paparnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini