spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Mujahid 212: Gala Dinner Miyabi Ada Dugaan Jatuhkan Anies

KNews – Mujahid 212: gala dinner Miyabi ada dugaan jatuhkan Anies. Acara gala dinner artis porno asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi di Jakarta ada kemungkinan untuk menjatuhkan Anies Baswedan.

“Gala dinner Miyabi ada kemungkinan bertujuan politis jatuhkan nama baik Anies di penghujung kinerjanya,” aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada redaksi www.suaranasional.com, Senen (16/5/2022).

- Advertisement -

Kata Damai, acara gala dinner Miyabi di Jakarta bisa menjadi jebakan Betmen buat Anies Baswedan.

“Anies idealnya tidak berikan izin gala dinner Miyabi. Acara ini hiburan yang non politis namun dapat menjadi ajang jebakan betmen buat Anies. Tokoh yang banyak disebut sebagai bakal capres 2024,” paparnya.

- Advertisement -

Damai mengatakan, kelompok tertentu akan menjuluki kadrun, radikal dan pendukung khilafah yang menolak gala dinner Miyabi.

“Penolakan gala dinner Miyabi akan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab, kelompok orang orang sembunyi yang justru meramaikan dengan tuduhan intoleran lalu menyudutkan kelompok lainnya sebagai kadrun dan pendukung khilafah,” jelas Damai.

- Advertisement -

Damai meminta panitia gala dinner Miyabi untuk segera membatalkan acara tersebut karena tidak memberikan manfaat dan memunculkan kegaduhan.

“Anies harus bersikaf tegas seperti selama ini, panggil pihak penyelenggara sampaikan tertulis larangan terhadap acara gala dinner Miyabi,” papar Damai. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini