spot_img
Minggu, April 21, 2024
spot_img

Mudik Tenang, Lebaran Nyaman

 

KNews.id – Jakarta, Dalam menyambut momen istimewa Lebaran, pulang kampung menjadi tradisi bagi hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun para pemudik tidak bisa mengabaikan fakta bahwa perjalanan pulang ke kampung seringkali diwarnai dengan risiko yang tak terduga. Dari kemacetan lalu lintas yang panjang hingga kelelahan pengemudi dan kondisi cuaca yang tidak terduga serta risiko kecelakaan yang selalu mengintai di setiap saat.

- Advertisement -

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Anggota Holding Indonesia Financial Group (IFG), melalui produk Asuransi Kecelakaan Diri memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat yang sedang merayakan libur lebaran, baik selama diperjalanan menuju kampung halaman maupun ketika akan kembali kerumah.

Asuransi Kecelakaan Diri milik Askrindo dapat dibeli secara online, yang memudahkan Masyarakat untuk membeli asuransi secara mudah. Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto mengatakan, “Digiask Mobile by Askrindo memiliki Asuransi Kecelakaan Diri yang memberikan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi terutama disaat-saat libur lebaran seperti ini, sehingga perjalanan masyakarat ke kampung halaman bisa lebih tenang”, ujar Budhi.

- Advertisement -

Askrindo berkomitmen untuk menghadirkan produk proteksi yang terjangkau untuk semua kalangan melalui platform digital, yaitu Digiask Mobile by Askrindo.

Budhi menegaskan bahwa Digiask Mobile by Askrindo sudah hadir di platform Android maupun IOS yang bisa didownload dan memberikan kemudahan pembelian polis asuransi saat itu juga. Askrindo terus berusaha memberikan proteksi terbaik kepada masyarakat, sehingga kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi semakin meningkat.

- Advertisement -

“Melalui kemudahan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para pemudik, memberikan ketenangan pikiran saat mereka mengemudi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi di kalangan masyarakat luas. Tentunya tetap mengingatkan kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati di jalan agar dapat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari Kemenangan.”

(ZS/ASK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini