spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Mudahkan Akses Perbankan Syariah, BSI Bangun Gedung Baru di Kualasimpang

KNews.id – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berupaya memperkuat, mempermudah dan mendekatkan akses layanan perbankan syariah kepada masyarakat di Aceh. BSI memulai pembangunan gedung Landmark dari ujung barat Provinsi Aceh yaitu di Kota Banda Aceh pada September 2022.

“Dalam rangka meningkatkan Brand Image dan bukti nyata keseriusan BSI dalam kontribusi pembangunan di Provinsi Aceh, khususnya Aceh Tamiang maka salah satu upaya yang dilakukan adalah melaksanakan pembangunan Gedung Kantor untuk BSI KC Kuala Simpan,” ujar Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh dalam kata sambutannya.

- Advertisement -

Gedung itu akan berada di Jalan Ir H Juanda (Jalan Raya Medan – Banda Aceh) Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kuala Simpang.

Katanya, gedung ini akan dibangun sebanyak 3 lantai yang terdiri dari lantai 1 untuk area pelayanan nasabah dan operasional bank, lantai 2 untuk area kerja bisnis, lantai 3 untuk area serbaguna dan penyimpanan dengan total luas bangunan adalah 656 m2 dari total luas lahan 2.179 m2.

- Advertisement -

Kegiatan Ground Breaking ini turut di hadiri oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Dr drs Meurah Budiman SH MH beserta Forkopimda.

“Kami meyakini bahwa BSI juga mendukung misi untuk mendorong kemajuan ekonomi Provinsi Aceh khususnya melalui ekosistem keuangan berbasis syariah. Kami selaku Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang mendukung. Kami berharap, pembangunan gedung baru kantor cabang BSI ini akan menjadi salah satu akses yang memberikan kemudahan dari sisi digitalisasi serta meningkatkan literasi perbankan syariah di lingkungan masyarakat Kuala Simpang” ungkapnya.

Kerja sama memperkuat dan memperluas layanan perbankan syariah terus ditempuh BSI sebagai salah satu jalan mewujudkan visi menjadi Top 10 Global Islamic Bank dari segi kapitalisasi pasar.

- Advertisement -

BSI berkomitmen terus meningkatkan layanan untuk nasabah yang jumlahnya terus bertumbuh. Transformasi yang konsisten dilakukan oleh seluruh komponen BSI dalam menorehkan kinerja yang membanggakan dan memberikan nilai tambah yang baik bagi negara, pemegang saham maupun umat. (Zs/Trbn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini