spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Mudahkan Akses Milenial Beli Properti, Podomoro Tenjo Jalin Kerja Sama Bank Mandiri

KNews.id-Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru di Barat Jakarta masterpiece Agung Podomoro, hari ini melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Bank Mandiri. Kerja sama strategis ini merupakan bagian dari upaya pengembang dalam memberikan kemudahan dan alternatif pilihan pembayaran bagi calon konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan minat konsumen terutama di kalangan milenial terhadap hunian di Kota Podomoro Tenjo sangat tinggi. Apalagi kawasan ini memiliki izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan merupakan proyek massal dengan sertifikat yang sudah siap.

- Advertisement -

Infrastruktur di Kota Podomoro Tenjo menjadi prioritas sebagai penunjang proyek skala kota. Pengembang terus membangun jalan berstandar nasional, membangun transportasi massal melalui Grand Transit Oriented Development, dan water treatment yang dipersiapkan untuk penghuni Kota Podomoro Tenjo. Melalui fasilitas KPR, diharapkan dapat meningkatkan daya beli dan menstimulus masyarakat untuk berinvestasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini