spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

MS Kaban: Tak dapat Kendalikan Covid-19, Bukti Kegagalan Jokowi

KNews.id- Penderita Covid-19 di Indonesia yang cenderung naik membuktikan kegagalan Presiden Jokowi dalam mengatasi pandemi.

“Gagal kendalikan Pandemic covid19 tdk ada kalimat kecuali inilah kegagalan PYM Pres Jkwi,” kata politikus PBB MS Kaban di akun Twitter-nya @MSKaban3.

Pengamat Kebijakan Publik Agus Pambagio menilai pemerintahan Jokowi masih gagap dalam menangani pandemi Covid-19 di saat negara-negara di dunia sudah tanggap mengatasi virus corona.

- Advertisement -

Agus mengaku kecewa dengan sikap Presiden Jokowi yang tak menunda penyelenggaraan pilkada di saat angka infeksi Covid-19 kian tinggi. Dengan rambu hijau dari kepala negara, ia menilai fokus pemimpin daerah sudah pecah, tak lagi konsen menangani pandemi, namun sibuk berkampanye.

“Pemerintah di seluruh dunia awal gagap memang tapi lalu bisa melakukan terobosan-terobosan. Kita gagap terus sampai hari ini. Saya kecewa soal pilkada, itu konsentrasinya di daerah pasti terpecah,” kata dia dalam diskusi daring dengan tema ‘PSBB Lagi’, Sabtu (12/9).(AHM)

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/05/ms-kaban-tak-bisa-kendalikan-covid-19-bukti-kegagalan-jokowi/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini