spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Moeldoko Center bagi Rakyat untuk Negeri, Pengamat: Berpotensi Menjadi Presiden Jika Berani Melawan Mafia dan Oligarki!

KNews.id- Kembali, Moeldoko Center membagikan bantuan sembako bagi anak yatim dan kaum duafa. Hal tersebut sesuai dengan slogan Moeldoko Center yakni hadir untuk rakyat dan mengabdi untuk negeri. Selama bulan Ramadan komunitas Moeldoko Center secara rutin memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa. Pada Ahad (24/4).

Komunitas Moeldoko Center kembali melaksanakan buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim dan duafa di Masjid Nujumul Hidayah, Jakarta Pusat. Sekitar 150 orang hadir dalam acara santunan dan buka puasa bersama untuk anak yatim dan kaum duafa tersebut.

- Advertisement -
Foto Istimewa

Moeldoko Center juga rutin lakukan vaksinasi sampai ke daerah 23 propinsi jaringan di Indonesia.Trisya Suherman, Ketua Umum Moeldoko Center menerangkan jika bantuan kali ini diberikan mengingat selama bulan Ramadan komunitas Moeldoko Center ingin menjalin silaturahmi dan membantu kaum duafa. Bantuan diberikan agar mereka dapat merayakan Lebaran dengan penuh suka cita. Adapun bantuan sembako disalurkan ke beberapa titik di Jakarta.

“Berharap ke depannya kita bisa silaturahmi dan membantu warga yang terdampak pandemi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan lokasi bantuan juga berpindah pindah tidak di satu wilayah,” kata Trisya

- Advertisement -

Sementara, menurut Pengamat Politik, Nazar EL Mahfuzi Moeldoko berpotensi menjadi Presiden jika berani melawan mafia dan oligarki yang merugikan rakyat” kata Nazar.melalui keterangan, Senin (25/4). (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini