spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Moeldoko belum Muncul di Tengah Publik, Aktivis PRD: Bisa Jadi Mental Jenderalnya Terpental

KNews.id- Aktivis PRD Alif Kamal ikut mengomentari Kepala KSP Moeldoko yang belum muncul ke publik pasca menjadi Ketua Umum hasil kudeta KLB Partai Demokrat.

“Bisa Jadi mental jenderalnya terpental,” kata Alif di akun Twitter-nya @AlifKamal_

- Advertisement -

Alif mengatakan seperti itu menanggapi berita dari Kompas TV berjudul “Seminggu Setelah KLB, Moeldoko Belum Juga Muncul di Tengah Publik”

Dikutip dari Kompas TV, KLB, Moeldoko tidak lagi menampakkan diri di hadapan publik. Bahkan, akun instagramnya, yang biasanya lumayan aktif pasang foto masih belum diperbaharui. Saat ini yang terpasang masih foto Jumat lalu saat dia melaksanakan ibadah salat Jumat di kantornya. Kubu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mengakui gelaran KLB itu. Mereka kini mencari Moeldoko.

- Advertisement -

“Pasca-KLB abal-abal memilih Moeldoko sebagai Ketum di Sibolangit Deli Serdang, suaranya nyaris tak lagi terdengar. Publik hanya bisa melihat dan mendengar para penggawa KLB abal-abal memekakkan suasana di tengah resesi ekonomi dan pandemi COVID-19,” kata Deputi Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, dalam cuitan yang dibagikannya kepada wartawan, Jumat (12/3). (AHM)

 

- Advertisement -

Sumber: SN

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini