spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Mitra Binaan Askrindo Go Internasional

KNews.id– Keseriusan PT Askrindo untuk memperluas target pasar mitra binaan berbuah manis. Koperasi Wanita Ikatan Ahli Boga (IKABOGA) yang merupakan mitra binaan Askrindo ini terus berkembang pesat sejak bergabung dengan Askrindo ditahun 2018. Setelah terpilih dan juga atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, rendang IKABOGA menuai kesempatan emas untuk tampil dalam Exhibition Umami Arena yang diadakan di Nova Spektrum, Lillestrom, Norwegia.

Umami Arena merupakan festival bergengsi bagi para pelaku usaha Food and Beverage (FnB) dari seluruh dunia. Sebanyak 405 exhibitors dari 17 negara hadir di Nova Spektrum, Norwegia, untuk saling unjuk produk unggulan mereka. Festival yang diadakan setiap 3 tahun sekali ini berhasil menarik minat 25.000 pengunjung sejak dimulai pada 14 – 17 Februari 2023.

- Advertisement -

Ida Nusanti, Ketua IKABOGA, mengatakan bahwa perjalanan menembus pasar Eropa di awal tahun 2023 tidak mudah. “Kami harus memastikan ketahanan bumbu serta packaging aman, dan menyesuaikan cita rasa lidah masyarakat Eropa yang tidak terlalu pedas tapi tetap mempertahankan rasa otentik Sumatera Barat, yang merupakan persyaratan ekspor diwilayah Eropa,” ujar Ida.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini