spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Misterius! RRC Geger Miliuner Hilang terkait Xi Jinping?

Hilangnya Bao adalah yang terbaru dari serangkaian kasus hilangnya eksekutif perusahaan China dengan sedikit penjelasan selama kampanye anti korupsi besar-besaran yang dipelopori oleh Presiden Xi Jinping.

Pada tahun 2015 saja, setidaknya lima eksekutif menjadi tidak dapat dihubungi tanpa pemberitahuan sebelumnya ke perusahaan mereka, termasuk Ketua Grup Fosun Guo Guangchang, yang kemudian dikatakan Fosun membantu penyelidikan terkait masalah pribadi.

- Advertisement -

Hilangnya Bao juga terjadi dengan setelah regulator mengambil tindakan keras regulasi terhadap perusahaan teknologi. Diketahui, Bao juga terlibat dalam penggabungan teknologi termasuk kerja sama perusahaan transportasi online Didi dan Kuaidi, raksasa pengiriman makanan Meituan dan Dianping, serta platform perjalanan Ctrip dan Qunar.

Sementara itu, tanda-tanda keberadaan Bao sempat dikonfirmasi oleh pihak berwenang Minggu. Dalam sebuah penjelasan yang diketik China Renaissance, Bao dilaporkan memang tengah “membantu” sebuah penyelidikan yang dilakukan aparat berwajib.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini