spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Misteri Gempa di Turki, Air Sungai Merah Darah hingga Awan Berbentuk UFO Disebut Menjadi Pertanda!

Bersamaan dengan gempa bumi tahun 2020 lalu, salah satu peristiwa aneh yang sampai saat ini masih menjadi misteri adalah, perubahan air sungai yang semula bening mendadak menjadi berwarna merah darah. Perubahan air menjadi merah darah ini saat itu bukanlah sesuatu yang dianggap biasa.

Banyak penduduk setempat mengatakan jika perubahan warna air yang mendadak berwarna merah darah tersebut, menjadi pertanda agar penduduk setempat segera naik ke perbukitan.

- Advertisement -

Tidak sedikit orang yang memberikan jawaban yang terkesan tidak logika. Bahkan ada pula yang mengatakan jika peristiwa alam tersebut menjadi pertanda kalau dunia sudah mendekati kiamat. Namun meskipun demikian, belum ada satupun pihak yang berkompeten yang bisa menjelaskan penomena alam tersebut.

Begitu juga dengan peristiwa gempa bumi Turki yang baru saja terjadi. Tepat pada hari Kamis 19 Januari 2023 lalu, sebuah fenomena alam yang tak biasa juga terjadi di Turki. Sebuah gumpalan awan yang menyerupai Ufo, terlihat mengambang di atas pemukiman penduduk, kantor dan apartemen di Turki.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini