spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Milad ke-1 di Puncak, FPI Klaim Ribuan Massa Akan Hadir

KNews – Milad ke-1 di Puncak, FPI klaim ribuan massa akan hadir. Anggota tim hukum Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar mengklaim acara zikir dan Milad pertama FPI dihadiri ribuan massa yang memadati Masjid At-Ta’awun, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (2/1) malam.

“Mungkin ribuan, alhamdulillah,” kata Aziz, Senin (3/1). Aziz mengatakan acara tersebut berjalan lancar.

- Advertisement -

Ia mengatakan beberapa tokoh Front Persaudaraan Islam turut menghadiri acara tersebut.

Di antaranya, Ketua Front Persaudaraan Islam Qurthubi Jaelani, Wakil Ketua Front Persaudaraan Islam, Syahid Joban, Ketua DPD FPI Jabar Zaky Al Aydrus hingga Ketua Yayasan Markaz Syariah, Habib Muhammad Ali Athos.

- Advertisement -

Terkait kabar Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor menolak permohonan izin pelaksanaan ajang tersebut, Aziz mengaku tak paham.

“Tak Paham [soal izin Satgas],” kata dia.

- Advertisement -

Diketahui, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menolak permohonan izin dari panitia soal hari lahir Front Persaudaraan Islam (FPI) di Masjid Atta’Taawun.

“Penolakan sebagai upaya bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Bogor,” kata Ketua Harian Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, Burhanudin mengutip Antara.

Meski tak mengantongi izin, acara tersebut tetap digelar sehabis Salat Maghrib.  Panggung dengan latar belakang gambar wajah Rizieq Shihab turut didirikan.

Acara itu diisi dengan doa dan lantunan zikir serta pidato dari tokoh-tokoh yang hadir. Beberapa tokoh yang hadir pada acara itu sempat meminta mendoakan Rizieq Shihab diberikan kesehatan.

Kemudian didoakan pula Bahar bin Smith agar tak ditahan lagi terkait perkara yang sedang menjeratnya. (RKZ/dmcrz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini