spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Meskipun Perbuatan ini Sepele, Namun Bisa Bikin Melarat dan Susah Rezeki, Berikut Penjelasan Buya Yahya

KNews.id – Dalam sebuah ceramah, Buya Yahya menyebutkan bahwa ada satu dosa yang akan langsung mendapatkan balasan dari Allah di dunia. Menurut Buya Yahya dosa ini dapat mengakibatkan kesulitan dalam hidup dan kelancaran rezeki menjadi terhambat.

Buya Yahya menyebutkan bahwa ketika seseorang berbuat satu dosa ini, Allah akan memberikan azab atau hukuman langsung di dunia. Meskipun umumnya manusia akan memperoleh balasan atas perbuatannya di akhirat, dosa tertentu dapat mengakibatkan konsekuensi langsung dalam kehidupan dunia ini.

- Advertisement -

Namun, menurut Buya Yahya, ada satu perbuatan dosa khusus yang akan mendapatkan balasan langsung dari Allah di dunia ini. Seseorang yang melakukan dosa ini akan mendapatkan azab atau hukuman dalam bentuk penderitaan selama hidup di dunia.

Buya Yahya menekankan bahwa sebaiknya kita tidak pernah melakukan satu dosa ini, karena Allah akan memberikan balasan langsung di dunia. Oleh karena itu, Buya Yahya sangat keras dalam melarang perbuatan dosa ini, dan ia menyarankan agar kita tidak membiarkan benih-benih perbuatan tersebut tumbuh dalam diri kita.

- Advertisement -

Hal tersebut disampaikan oleh Buya Yahya dala suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTOk @penyejukhati. Dalam ceramah tersebut, Buya Yahya menjelaskan bahwa satu perbuatan dosa ini akan mendapatkan hukuman langsung dari Allah di dunia ini.

“Akan Allah berikan hukuman di dunia sebelum di akhirat, terang Buya Yahya. Hukuman akan diberikan kepada seseorang yang melakukan satu dosa ini dalam berbagai bentuk. “Kalau dia pengusaha, akan hancur usahanya, kalau tidak hancur akan diberi Allah istri yang lebih jahat,” papar Buya Yahya.

- Advertisement -

“Ketika istrinya baik, maka tunggu, akan Allah berikan anak yang lebih jahat dari dia,” tambah Buya Yahya. Buya Yahya menjelaskan bahwa berbagai macam kesulitan dan siksaan di dunia akan menimpa orang yang melakukan satu dosa ini.

“Jika anaknya baik, maka tunggu, akan ada teman yang membohongi dia dan akan menghancurkannya,” jelas Buya Yahya. Ternyata dosa yang dimaksud oleh Buya Yahya adalah durhaka kepada kedua orang tua. Orang yang melakukan perbuatan demikian akan mendapatkan siksaan dari Allah di dunia ini.

“Pokoknya harus siksa di dunia, orang durhaka kepada orang tua,” kata Buya Yahya.Buya Yahya menegaskan bahwa jika ada tanda-tanda durhaka dalam diri, segera hilangkan agar tidak terjerumus kedalam dosa besar tersebut.

“Supaya tidak berlarut, orang durhaka kepada kedua orang tua, jika ada benih-benih kedurhakaan dalam diri anda segera hapus dan hilangkan,” pesan Buya Yahya. Namun, Buya Yahya juga mengingatkan bahwa Allah adalah Maha Pengampun, dan jika kita bertaubat dengan tulus, Allah akan memberikan ampunan.

“Tapi ingat, Allah Maha Pengampun,” ungkap Buya Yahya. Buya Yahya menyarankan agar segera bertaubat dari perbuatan dosa itu sekarang juga.

“Kalau anda termasuk golongan orang seperti itu, maka segera bertaubat detik ini juga,” pesan Buya Yahya. “Pintu maaf Allah sangat luas,” demikian Buya Yahya.

Itulah penjelasan Buya Yahya tentang perbuatan yang bisa bikin hidup melarat dan susah rezeki. Semoga bermanfaat.(Zs/BE)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini