spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Merusak Gereja Katolik, Natalius Pigai Meminta Benny Susetyo Kawin Saja dan Mengakui Mempunya Anak!

KNews.id- Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Antonius Benny Susetyo lebih baik kawin dan mengakui mempunyai anak daripada menjadi Romo tetapi kelakuannya merusak gereja katolik.

“Saya juga pernah anjurkan di Kompleks CNN TV di depan Anggota DPR RI dari PDIP juga teman saya Mantan PMKRI agar Benny Susetyo anaknya berapa dan kawin saja agar tidak membawa nama dan merusak citra Gereja Katolik,” kata mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai kepada suaranasional.com, Rabu (24/11).

- Advertisement -

Pigai meminta Benny Susetyo tidak mewakili gereja katolik. “Sebaiknya sebutan Romo diganti menjadi Pak Benny Susetyo,” ungkapnya.

Kata Pigai, Benny Susetyo pernah dipecat dari KWI sebagai Sekretaris Komisi HAM.

- Advertisement -

“Soal ini bisa dimengerti karena Benny terlalu aktif sebagai politisi sehingga saya yakin gereja sudah koreksi statusnya. Cuma Benny tidak mau sampaikan ke publik karena malu,” jelas Pigai.

Selain itu, ia mengatakan, urusan Gereja Katolik hanya keluar dari tiga pintu saja yakni: 1. KWI. 2. Bisa dari Kardinal Suharja atau bisa suara Uskup di tiap keuskupan karena bersifat otonom. 3. Nuncio Duta Besar Vatikan di Jakarta. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini