spot_img
Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Meriahkan BTN Jakarta International Marathon 2024, BTN Gelar Kompetisi Video Medsos

KNews.id – Jakarta, 16 Mei 2024, Menjelang ajang BTN Jakarta International Marathon pada tanggal 23 Juni 2024 mendatang, BTN menggelar kompetisi Video bertajuk “Fit & Fun BTN Jakim” untuk memeriahkan wajah baru event Marathon berkelas internasional.

Kompetisi Video yang melibatkan Arkadia Digital Media dalam penyelenggaraanya tersebut akan digelar sepanjang 16 Mei hingga 30 Juni 2024. Adapun hadiah total yang ditawarkan mencapai puluhan juta rupiah.

- Advertisement -

“Dengan makin populernya olahraga lari di masyarakat, kompetisi video ini kami harapkan dapat memacu semangat dan gaya hidup sehat serta meningkatkan atensi Masyarakat terhadap BTN Jakim,” kata Corporate Secretary BTN, Ramon Armando, di Jakarta, Kamis (16/5).

Kompetisi video digital #FIT&FUNBTNJAKIM mengajak para pecinta olahraga lari, pelari konten, maupun conten creator untuk beradu kreativitas menceritakan keseruan dari kegiatan atau kebiasaan gaya hidup sehat yang mereka jalankan, mulai dari road to race day, race day, hingga event race day selesai.

- Advertisement -

Kompetisi ini juga mengajak partisipan untuk membuat video yang menarik, kreatif dan informatif dalam merepresentasikan key message “FIT & FUN FOR BTN RUN”. Video Competition #FIT&FUNBTNJAKIM ini memiliki 2 Sub-Tema yang pertama ada #FIT&FUNBTNJAKIM Prepare for Running Well yang diadakan mulai dari 16 Mei hingga 16 Juni 2024. Lalu yang kedua untuk yang #FIT&FUNBTNJAKIM BTN Run Race Day akan di mulai pada 23 Juni hingga 30 Juni 2024.

Akan ada tambahan poin, untuk Para peserta yang menambahkan footage video yang menceritakan keseruan menggunakan aplikasi BTN Mobile dalam keseharian, membantu memenuhi dan mempermudah lifestyle para runner. Misalnya: Membeli perlengkapan lari, membayar tiket lari dan sebagainya.

- Advertisement -

“Kami juga memberikan extra poin saat penjurian untuk peserta BTN Jakim yang ikut berpartisipasi pada Kompetisi Video ini,” kata Ramon.

Ramon menambahkan, untuk hadiah, para pemenang akan mendapatkan hadiah beruapa tabungan BTN untuk Juara 1 sebesar Rp7.000.000 rupiah, lalu untuk Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp.5.000.000 dan untuk Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000. Tidak hanya sampai situ saja ada juga 5 Juara Favorit yang nantinya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000.

“Detail mengenai kompetisi Video ini dapat dilihat di akun instagram BTN,” kata Ramon.

Penyelenggaraan BTN Jakarta International Marathon 2024 sendiri mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sebagai upaya memajukan Sport Tourism di wilayah DKI Jakarta yang dapat memberikan kontribusi positif terutama bagi roda perekonomian masyarakat. Penyelenggara juga berharap dukungan penuh untuk mensukseskan event BTN Jakarta International Marathon dari komunitas lari di seluruh Indonesia.

(Zs/BTN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini