spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Merayakan Ramadan Penuh Berkah Bersama di AYANA Midplaza Jakarta

KNews.id- Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah.Waktu yang tepat untuk menciptakan momen yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman – teman. AYANA Midplaza JAKARTA mengajak anda untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan berbagai penawaran yang luar biasa. Temukan kehangatan khas dan keramah-tamahan tim AYANA sembari menciptakan momen Ramadan yang menyenangkan dari mengirimkan Hampers yang menarik, buka puasa di rumah yang dikirimkan langsung dari AYANA, layanan pesan antar, hingga menginap dengan seluruh anggota keluarga.

Exotic Refreshment

- Advertisement -

Nikmati rasa segar Kopi Turki dan hangatnya Teh Maroko sambil menemani Anda bersama keluarga dan teman saat buka puasa bersama di bulan Ramadan ini. Rasakan pengalaman berbagai budaya dan manjakan diri dengan pilihan pencuci mulut yang menggugah selera. IDR 75,000++/orang (Hanya untuk pesan antar).

Breakfasting at Home

- Advertisement -

Menyambut datangnya bulan suci, restoran Rasa mempersembahkan paket buka puasa di rumah dengan masakan Indonesia, Timur Tengah, dan Asia seperti, Domba Ouzi, Ayam Kodok, dan Nasi Kuning Ayam Shawarma. Dibuat dengan standar kebersihan tertinggi, semua masakan disiapkan dengan bahan paling segar dan teknik memasak mumpuni. Siap dipesan dan diantar langsung ke pintu Anda. Makanan mulai dari IDR 60,000++/orang.

Delightful Hampers

- Advertisement -

Menyambut bulan suci Ramadan, AYANA mempersembahkan pilihan kue-kue kering yang dikemas dalam kemasan hampers elegan nan menawan. Sempurna untuk merepresentasikan berkah dan doa baik untuk para teman, keluarga dan kolega. IDR 518,000++.

Ramadan and Eid Holiday

Rayakan bulan suci Ramadan dan momen indah hari raya Idul Fitri dengan menghabiskan waktu berkualitas di kamar hotel mewah kami dengan standar kebersihan tertinggi. Rasakan juga pengalaman seru dari berbagai fasilitas yang terdiri dari meja tenis, ruang squash, lapangan tenis, dan kolam renang untuk tetap sehat (sesuai ketersediaan).

Untuk Ramadan staycation dimulai dari IDR 1,488,000nett/kamar/malam, berlaku mulai dari 24 April 2020 sampai dengan 17 Mei 2020, untuk Eid staycation dimulai dari IDR 1,328,000nett/kamar/malam, berlaku mulai dari 17 Mei 2020 sampai dengan 7 Juni 2020. *Syarat dan ketentuan berlaku

AYANA E-Shop Rasakan kemudahan dan efisiensi memesan makanan favorit Anda dari E-Shop yang baru saja kami luncurkan. Menampilkan masakan khas dari Blue Terrace Café, RASA Restaurant dan Jimbaran Lounge. Dari Pan-fried ‘Line Caught Catch of The Day’ hingga Steak Au Poivre, semua disajikan dalam standar kebersihan tertinggi, bahan paling segar, dan teknik memasak untuk kenyamanan maksimal Anda. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini