spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Merayakan Paskah yang Fantastis di AYANA Midplaza Jakarta

KNews.id- Hari Paskah memiliki arti penting bagi setiap orang yang merayakan. Selain memiliki makna relijius yang signifikan, banyak anak di seluruh belahan dunia memiliki persepsi bahwa Paskah adalah hari di mana mereka mendapatkan baju baru, mendekorasi telur, dan berpartisipasi dalam perburuan telur Paskah yang disembunyikan oleh Kelinci Paskah.

Beberapa anak mendapatkan permen, camilan, hingga hadiah dalam acara tersebut, berdasarkan kebiasaan masing-masing. Oleh karena itu, AYANA Midplaza JAKARTA mengajak Anda dan keluarga merayakannya dalam momen penuh keceriaan yang unik dan gembira dalam momen Sunday Brunch Buffet di RASA Restaurant sambil menikmati liburan akhir pekan panjang.

- Advertisement -

Easter Sunday Brunch

Ahad, 12 April 2020, RASA Restaurant akan menyajikan Sunday Brunch Buffet, yang menyediakan pilihan prasmanan yang menggoda dan stasiun memasak secara langsung. Manjakan gigi manis Anda dengan hidangan penutup lezat bertemakan Paskah yang menampilkan cokelat bon bon goreng Banofee, cupcake yang meriah, air mancur cokelat, telur Paskah cokelat, dan masih banyak sensasi manis lainnya.

- Advertisement -

Ada juga sudut anak-anak yang berisi mainan anak-anak, prasmanan anak-anak, dan kegiatan anak-anak seperti berburu telur, melukis telur, melukis wajah, khusus untuk dinikmati oleh anak-anak.

Dengan harga IDR 388.000 ++ per orang, RASA Restaurant menyambut Anda yang ingin menciptakan momen tak terlupakan dengan keluarga atau orang-orang terkasih pada hari Paskah. Dalam suasana makan bersama yang akrab dan penuh kebahagiaan, ditunjang dengan dekorasi ruangan yang cantik dan teras udara terbuka bernuansa tropis di dekat kolam renang hotel yang menyegarkan.

- Advertisement -

Bagi Anda yang ingin berenang di kolam renang selama Sunday Brunch Buffet, AYANA Midplaza JAKARTA, menyediakan sejumlah tiket akses ke kolam renang dalam jumlah terbatas dengan harga ekonomis.

Easter Staycation

Bagi keluarga yang merayakan hari Paskah di tahun ini dengan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tak terlupakan di hotel, maka Anda bisa membayangkan bangun di pagi hari sambil bersantai di kamar AYANA Midplaza JAKARTA yang elegan dan nyaman.

Ditunjang dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak hingga usia 12 tahun, 1 (satu) kartu akses MRT gratis per kamar dengan nilai IDR 25,000. Menginap di AYANA Midplaza JAKARTA, dengan penawaran khusus di kamar Deluxe kami dengan harga IDR 1,688,000nett/malam. (Fahad Hasan)

Note: Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk reservasi, silahkan hubungi +62 21 2510 888 atau mengirim surel ke [email protected]

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini