Menyatakan Megawati Sehat dan Enerjik, Bagaimana Jika Hasto Berbohong?

Oleh: Damai Lubis, Pengamat Mujahid 212

KNews.id- Sekjen PDIP jangan berbohong yang dapat menimbulkan keonaran atau membuat gaduh masyarakat, Megawati adalah mantan Presiden RI sehingga  beliau adalah salah seorang tokoh bangsa di negara ini, artinya beliau merupakan  sosok publik pigur, sehingga wajar publik ingin ketahui tentang keselamatan dirinya termasuk tentang keadaan kesehatannya atas dirinya.

Andai benar nyatanya Megawati sakit. Maka terhadap diri Hasto juga mesti dikenakan pasal pidana melakukan kebohongan yang membuat keonaran, karena masyarakat dimedia sosial sudah ramai memberitakan beliau sakit yang cukup memperihatinkan, termasuk kabar dari Harsubeno yang juga seorang publik pigur

Konsitusi Indonesia salah satunya  menganut asas equality atau persamaan hukum pada setiap orang WNI. Sehingga  perlakuan hukum pada setiap orang adalah harus sama Jangan yang hanya dipenjara hanya IB.HRS oleh sebab tuduhan menyampaikan berita bohong.

Oleh karena itu, kami atas nama mujahid 212 meminta diakhiri isu berita sakit. Megawati selaku mantan preisden sebaiknya tampil live dirinya melalui siaran TV dan menyapa masyarakat dari lokasi keberadaannya. Agar tidak muncul spekulas-spekulasi, yang akhirnya membuat gaduh pada masyarakat umumnya di Tanah Air. (Ade)

Baca Juga   Politisi PKS: Rencana Amandemen Menjadi Sinyal Bahaya Wacana Tambah Masa Jabatan Presiden
Leave A Reply

Your email address will not be published.

Contact me
email