spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Menteri Koperasi dan UKM era Presiden Soeharto, Subiakto Tjakrawerdaya Meninggal Dunia

KNews.id- Kabar duka datang dari Menteri Koperasi dan UMKM era Presiden Soeharto tahun 1993-1998: Subiakto Tjakrawerdaya. Subiakto meninggal dunia, Sabtu  2 Januari 2021. Mantan Menteri Koperasi Subiakto meninggal sekitar pukul 23.10 WIB di di RSPP Simprug Jakarta Selatan, akibat corona atau Covid-19.

Ucapan duka juga datang dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Dalam rilis, Ahad (3/1), Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki menyampaikan kabar duka dan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian mantan Menkop itu.

- Advertisement -

 
“Kami kami turut berduka cita, kita kehilangan beliau,” kata Teten, dikutip dari rilis, Ahad (3/1).

Teten menyatakan, kehilangan sosok pendahulunya yakni Subiakto. Ia juga menyebut, sebelumnya Teten punya rencana untuk mengembangkan sebuah program bersama dengan Subiakto. Program tersebut rencananya untuk mengembangkan koperasi produksi di sektor pangan.

- Advertisement -

“Sebelum pandemi kami punya rencana untuk mengembangkan koperasi produksi di sektor pangan,” tambah Teten.

Subiakto Tjakrawerdaya adalah Menteri Koperasi dan UKM periode 1993 hingga 1998. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah, Subiaktor meninggal di usia 77 tahun. Subiakto meninggalkan istri Hj. Siti Milangoni dan tiga anak yakni Larasati, Wirendra, dan Hapsari, serta menantu, dan cucu. (Ade)

- Advertisement -

Sumber: Kontan

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini