spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Menparekraf Akan Ajak Coldplay Keliling dan Kulineran di Indonesia

KNews- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mengajak personel Coldplay keliling 5 destinasi wisata dan mencicipi kuliner khas Indonesia. Untuk itu, dia akan mengatur pertemuan dengan manajemen Coldplay.

Sandiaga mengatakan, 5 destinasi wisata itu masuk dalam kategori superprioritas, antara lain Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Kupang.

- Advertisement -

“Dan, juga menyantap kuliner-kuliner khas Indonesia, tapi yang enggak pedas. Soalnya kalau nanti menyanyi, terlalu pedas nanti pita suaranya terganggu. Lima makanan Indonesia itu, soto, sate, rendang, gado-gado, sama nasi goreng itu mau saya kenalin,” kata Sandiaga di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

Sandiaga bertekad ingin bertemu manajemen Coldplay untuk membahas rencana tersebut. Waktu pertemuan yang paling memungkinkan adalah mendekati konser Coldplay di Indonesia.

- Advertisement -

“Kalau kita lihat mereka masih tur sekarang, jadi saya sangat menyadari kesibukan mereka, tetapi mudah-mudahan nanti mendekati konser 15 November bisa kita atur pertemuan,” ujarnya. (RZ/IVS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini