spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Menparekraf Akan Ajak Coldplay Keliling dan Kulineran di Indonesia

KNews- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mengajak personel Coldplay keliling 5 destinasi wisata dan mencicipi kuliner khas Indonesia. Untuk itu, dia akan mengatur pertemuan dengan manajemen Coldplay.

Sandiaga mengatakan, 5 destinasi wisata itu masuk dalam kategori superprioritas, antara lain Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Kupang.

- Advertisement -

“Dan, juga menyantap kuliner-kuliner khas Indonesia, tapi yang enggak pedas. Soalnya kalau nanti menyanyi, terlalu pedas nanti pita suaranya terganggu. Lima makanan Indonesia itu, soto, sate, rendang, gado-gado, sama nasi goreng itu mau saya kenalin,” kata Sandiaga di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

Sandiaga bertekad ingin bertemu manajemen Coldplay untuk membahas rencana tersebut. Waktu pertemuan yang paling memungkinkan adalah mendekati konser Coldplay di Indonesia.

“Kalau kita lihat mereka masih tur sekarang, jadi saya sangat menyadari kesibukan mereka, tetapi mudah-mudahan nanti mendekati konser 15 November bisa kita atur pertemuan,” ujarnya. (RZ/IVS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini