spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Menjelang Lebaran 2023, Bank Mandiri Menyiapkan Infrastuktur IT untuk Menghadapi Peningkatan Transaksi

KNews.id- PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan yang dapat membantu nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.

Di momen ramadan dan lebaran tahun ini, Bank Mandiri mempermudah nasabah dalam berbagai hal. Di antaranya pengiriman uang melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, membeli tiket mudik melalui Livin SUKHA, top up e-wallet dan e-money melalui Livin’.

- Advertisement -

“Bank Mandiri juga akan mempersiapkan infrastruktur IT yang kami perkirakan akan naik hingga 18.000 transaksi per detik pada puncak libur lebaran nanti,” ujar Direktur Keuangan Bank Mandiri, Sigit Prastowo kepada Kontan.co.id, Rabu (29/3).

Sigit menyampaikan, Bank Mandiri mencatat kenaikan pendapatan non bunga alias non interest income sebesar 9% secara konsolidasi di tahun 2022. Bank Mandiri melihat, tren ini akan berlanjut di tahun 2023, di mana pertumbuhan non bunga akan fokus pada fee based income yang bersifat recurring seperti fee yang berasal dari digital, yaitu Livin dan KOPRA.

- Advertisement -

“Strategi fee income akan berfokus pada produk-produk yang memberikan solusi dan nilai tambah kepada nasabah kami. Seperti contoh, di Livin, kami menargetkan pertumbuhan fee yang berasal dari produk investasi, SUKHA maupun fee layanan top up dan pembayaran,” terangnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini