spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Menjelang Hirup Udara Bebas, Ada Pesan tersirat dari Anas Urbaningrum, Singgung terkait Kuasa Dalang!

KNews.id- Anas Urbaningrum pada hari ini, Selasa (11/4) akan menghirup udara bebas dari LP Sukamiskin. Anas Urbaningrum jadi salah satu terpidana kasus megaproyek korupsi Hambalang. Jelang kebebasan Anas pada hari ini, akun Twitter miliknya yang dikelola admin @anasurbaningrum unggah narasi seperti pesan tersirat.

Pada postingan itu, admin Twitter Anas juga unggah mantan ketum Partai Demokrat itu yang tengah memegang wayang golek. Narasi pada postigan itu singgung soal kuasa dalang dan relasi antara manusia dengan takdir.

- Advertisement -

“Setiap kita adalah wayang. Kisah ceritanya, jalan takdirnya, semua dalam kuasa dalang. Itulah relasi makhluk dengan Sang Khalik,” cuit akun Anas Urbaningrum.

“Jangan ada yang berontak atas ketentuan takdir. Jangan pula ada makhluk yang ambil peran Sang Khalik. *admin,”

- Advertisement -

Postingan dari akun Anas ini pun banyak mendapat respon dari para loyalisnya di laman Twitter.

“Untuk kasus anda… anda atau S*Y dalangnya?… hanya anda, dia dan tuhan yg tahu,” balas salah tu pengguna Twitter dipostingan akun Anas Urbaningrum.

- Advertisement -

Anas Urbaningrum jadi salah satu terpidana kasus megaproyek korupsi Hambalang. Pada vonis pertama oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan vonis 8 tahun penjara pada September 2014.

Lalu ditingkat banding, hukuman Anas Urbaningrum dipotong menjadi 7 tahun oleh Pengadila Tinggi DKI Jakarta pada Februari 2015.

Anas Urbaningrum terus berjuang untuk vonis yang didapatnya.  Namun di tingkat kasasi, Majelis Hakim Kasasi MA yang dipimpin oleh Artidjo Alkostar justru menjatuhkan vonis 14 tahun penjara. (AHM/sra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini