spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Menjadi Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah, Ini yang akan Dilakukan Erick Thohir…

KNews.id- Menteri BUMN Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) periode 2021-2024. Penetapan Erick sebagai ketua umum MES dilakukan saat Musyawarah Nasional Masyarakat Ekonomi Syariah yang berlangsung pada Sabtu 23 Januari 2021.

“Dipilihnya Pak Erick Thohir sebagai Ketua Umum MES yang baru ini melalui proses penyaringan yang cukup panjang. Banyak aspek yang dipertimbangkan, mulai dari kualifikasi, kompetensi, hingga komitmen terkait pengembangan ekonomi syariah,” ujar Ketua Tim Formatur MES Ma’ruf Amin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu. 

- Advertisement -

Menteri BUMN Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) periode 2021-2024. Penetapan Erick sebagai ketua umum MES dilakukan saat Musyawarah Nasional Masyarakat Ekonomi Syariah yang berlangsung pada Sabtu 23 Januari 2021.

“Dipilihnya Pak Erick Thohir sebagai Ketua Umum MES yang baru ini melalui proses penyaringan yang cukup panjang. Banyak aspek yang dipertimbangkan, mulai dari kualifikasi, kompetensi, hingga komitmen terkait pengembangan ekonomi syariah,” ujar Ketua Tim Formatur MES Ma’ruf Amin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu. (Ade)

- Advertisement -

Sumber: Kontan

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini