spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Meningkatkan Layanan Peserta, Mandiri Taspen Membuka Kantor Cabang di Asabri

KNews.id- Bank Mandiri Taspen terus berkolaborasi untuk mengoptimalkan sumber daya dan meningkatkan layanan kepada peserta melalui kantor cabang. Kali ini Mandiri Taspen melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Asabri yang terletak di Kantor Pusat PT Asabri (Persero), Jl. Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur (1//8).

Momentum peresmian ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-51 Asabri yang dihadiri oleh Menhan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Tohir, dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo. Sesuai dengan tema HUT ke-51 yakni “Transformasi, Sinergi, dan Inovasi Wujudkan Layanan Prima”, maka peresmian KCP Jakarta Asabri Bank Mandiri Taspen merupakan wujud nyata dari kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dan PT Asabri.

- Advertisement -

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga menyambut baik pengembangan jaringan kantor ini. Menurutnya, peresmian KCP yang baru ini menandakan Bank Mandiri Taspen terus memperluas dan meningkatkan pelayanannya kepada nasabah pensiunan ASN, TNI & Polri.

“Ketiga core values ini merupakan nilai-nilai yang kita anut bersama dalam bermitra selama ini. Di dalamnya kita sama-sama berupaya memberdayakan dan mensejahterakan. Kami turut berbahagia menyaksikan berbagai kemajuan yang dialami PT Asabri, dan kami percaya kita dapat terus saling menciptakan kesempatan baru seperti sekarang ini,” ucap Elmamber seperti dikutip dari rilis resmi Bank Mandiri Taspen.

- Advertisement -

Dirinya berharap dengan momentum peresmian KCP yang baru ini kedua pihak dapat semakin erat berkolaborasi untuk kemajuan dan kebaikan bersama dalam tugas dan pelayanan di bidang masing-masing. Dengan bertambahnya jaringan layanan maka akan memberikan kemudahan dan pelayanan yang semakin dekat dengan masyarakat dan nasabah.

“Semoga kolaborasi ini membawa hasil yang optimal demi kemajuan Bank Mandiri Taspen dan PT Asabri (Persero),” pungkas Elmamber.

- Advertisement -

Asal tahu saja, saat ini portofolio kredit Bank Mandiri Taspen di PT Asabri (Persero) berada di kisaran Rp3,2 triliun dan total debitur sebanyak 25 ribu Number of Account (NoA).

Bank Mandiri Taspen, kata dia, terus melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para nasabah antara lain dengan Mantap by Bank Mandiri Taspen yang memudahkan nasabah melakukan transaksi di dalam genggaman, Smart Branch System yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, saat ini di setiap Kantor Cabang/Pembantu terdapat layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh nasabah yang berkunjung. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini