spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Mengulik Koleksi Tas Mewah Istri Rafael Alun yang Disita KPK, Ada Hermes Birkin dan Hermes Kelly

KNews.id-Sejumlah barang sitaan dari tersangka penerima gratifikasi Rafael Alun Trisambodo baru-baru dipamerkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tidak hanya uang tunai, terdapat sederet tas mewah dari istri Rafael Alun yang berhasil disita oleh lembaga antirasuah.

Tidak main-main, tas mewah tersebut terdiri dari berbagai merek kenamaan Prancis, mulai dari Hermes Birkin, Christian Dior Book Tote, Chanel, sampai dengan Louis Vuitton. Adapun harga tas mewah tersebut diketahui mencapai dari puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah.

- Advertisement -

Setidaknya, ada sebanyak 20 buah tas mewah yang diperlihatkan oleh KPK pada saat konferensi pers KPK. Dalam kesempatan tersebut, KPK juga sempat menyebut bahwa ini hanyalah beberapa tas mewah milik sang istri dan sebagian lagi tidak muat untuk dipajang di meja.

Tidak hanya tas mewah, KPK juga menyita sejumlah uang tunai dan juga uang yang berada di dalam safety deposit box dengan jumlah fantastis miliar rupiah yang sebelumnya telah disita oleh KPK.

- Advertisement -

Lantas, seperti apakah koleksi tas mewah istri Rafael Alun yakni Ernie Meike Torondek yang tampak pada saat dipamerkan oleh KPK? Berikut deretan koleksi tas mewah istri Rafael Alun.

1. Chanel Classic Flap Bag

- Advertisement -

Berdasarkan laman resmi Chanel, tas dengan seri ini juga ditaksir dengan harga yang tak kalah tinggi. Tas ini dijual mulai dari harga 9.600 USD atau setara Rp135 juta sampai 10.200 USD atau Rp152 juta.

2. Louis Vuitton Monogram Multicolore

Harga dari tas ini berkisar mulai dari US$575 atau setara dengan Rp8,5 juta untuk tas yang berukuran paling kecil sampai dengan US$3.100 atau setara dengan Rp 46,2 juga untuk tas yang berukuran besar.

3. Hermes Lindy

Berbeda dengan model tas Hermes lain, Hermes Lindy ini menjadi tas yang banyak disukai karena memiliki bentuk yang kekinian dan memiliki dua strap di bagian sisinya.

Hermes Lindy ini lebih dari sekedar ras yang lentur dan merupakan ekspresi ritme yang menyenangkan, sejalan dengan tempo tubuh para pemakainya. Tas ini juga terinspirasi dari Lindy Hop, tarian jalanan Amerika yang terkenal dari tahun 1920.

Bentuk dari tas ini yang super lentur dan juga unik menjadikan tas ini lebih cepat menjadi favorit pecinta fashion.

Melansir dari Hermes Australia, harga dari Hermes Lindy 26 Bag ini adalah AUS$12.630 atau setara dengan Rp 127 juta.

4. Dior Book Tote

Tas ini juga tampak dipamerkan oleh KPK. Harga dari tas mereka Dior seri Book Tote ini juga ditafsir sangat fantastis.

Harga tas dengan seri ini sekitar 2.900 USD atau setara dengan Rp42 juta sampai 7.200 USD atau Rp104,4 juta.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini